google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Tato julia perez

Wah ada ada saja ya? ulah dari artis kita, selalu bikin sensasi untuk menjadi populer, inilah salah satu yang dilakukan oleh artis kita, julia perez yaitu dengan membuat tato yang bertuliskan huruf arab. Julia perez bukan hanya kali ini saja membuat sensasinya mulai dari berusaha untuk menjadi pengganti suzana hingga kini membuat tato.
Tulisan kaligrafi yang ditulis dipunggung sebelah kanan ini, tentunya telah banyak mengundak publik untuk ikut bicara sebab menurut beberapa sumber tindakkan jupe tersebut termasuk melecehkan agama. Bahkan ketua umum MUI dan Ketua umum Pemuda Muhammadiyah tindakan jupe ini sungguh keterlaluan.
Tulisan kaligrafi tersebut merupakan kalimat yang sering dilantunkan saat adzan, yang artinya "Marilah meraih kemenangan" Padahal dalam islam sudah jelas Ayat Al-Qur'an tidak boleh dibawa ketempat yang kotor atau najis seperti toilet ataupun wc. Seandainya ditulis dipunggung tentunya akan dibawa kekamar mandi dan ini tentunya sangat melecehkan agama "Kata ketua umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kh. Amidhan, baru-baru ini.
Ya merasa muslim setujukan anda dengan tindakan julia perez tersebut....???????