google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Khasiat daun pare

Khasiat daun pare

khasiat daun pare Khasiat daun pare. Inilah judul posting serba serbi kali ini tentang kesehatan, sahabat semua mungkin sudah sering mendengar kata buah pare, buah yang permukaan luarnya tidak rata dan memanjang ini, dengan ciri khas rasanya yang pahit ini ternyata memiliki khasiat yang bagus untuk kesehatan. Terutama daunnya. Dalam share sebelumnya serba serbi juga telah berbagi tentang khasiat daun pare yaitu untuk mengatasi darah tinggi kelik aja Obat darah tinggi alami untuk membaca postingan sebelumnya.
Khasiat daun pare juga bermacam-macam mulai untuk anak-anak, orang dewasa, wanita dan juga pria. Namun kali ini serba serbi akan mencoba berbagi tentang khasiat daun pare khusus untuk kaum wanita, karena kaum pria tidak memilikinya, yaitu untuk mengencangkan payudara.
Sahabat serba serbi mungkin ada yang mengalaminya, payudara lembek yang tidak kenceng, istilahnya kendor, karena menyususui atau karena yang lainnya, dan ingin mendapatkan payudara yang kenceng seperti payudara ABG (Anak Baru Gede) bisa didapatkan hanya dengan daun pare, dan tidak perlu melakukan operasi payudara, cara mengolahnya juga cukup mudah, selain itu juga aman. Karena kita tidak menggunakan bahan kimia, serti layaknya obat-obat anti biotik.
Baiklah langsung saja kita mulai bagai mana cara mendapatkan khasiat daun pare untuk mengencangkan payudara supaya tidak kendor dan kelihatan seksi :

Khasiat daun pare

  1. Siapkan beberapa helai daun pare yang masih segar (tidak dimakan ulat).
  2. Cuci bersih daun pare tersebut "kebersihan pangkal kesehatan"
  3. Setelah itu daun pare tersebut kita remas-remas sampai mengeluarkan air
  4. Selanjutnya remasan daun pare tersebut kita sapukan ke kedua payudara sampai rata sambil diurut-urut pelan (cara mengurutnya dari pangkal payudara sampai keujung/puting)
  5. Biarkan sampai kering, baru setelah itu cuci dengan air sampai bersih.
  6. Lakukan minimal 3x dalam seminggu.
Demikian share serba serbi tentang khasiat daun pare untuk mengencangkan payudara. Selamat mencoba dan semoga berhasil, memiki payudara cantik dan seksi.

Khasiat daun pare