Jenis jenis Tanaman Hias [update]

Jenis jenis tanaman hias

Bismillahhirrohmannirohim. Apakabar sahabat setia serba serbi dalam posting kali ini serba serbi ingin mencoba berbagi tentang jenis jenis tanaman hias yang lagi banyak dicari oleh para pencinta tanaman hias. Keunikan tanaman hias memberi kepuasan tersendiri. Berikut ini adalah beberapa jenis jenis tanaman hias populer dikalangan pencinta tanaman hias.

Jenis jenis tanaman hias

  1. Bonsai
      jenis jenis tanaman hiasJenis tanaman hias bonsai merupakan salah satu tanaman hias yang paling banyak dicari, jenis tanaman bonsai adalah tanaman yang dikerdilkan, dan dibentuk sesuai tema yang diinginkan, untuk jenis tanaman yang biasa dijadikan tanaman bonsai ialah tanaman yang berkayu, seperti kayu ara, kembang sepatu dan lain sebagainya.
  2. Adenium
      AdeniumJenis tanaman hias Adenium merupakan tanaman hias yang paling bagus, menurut serba serbi bentuk batang dan akarnya yang timbul keatas menambah pesonanya, adenium merupakan keluarga dari kamboja, adenium ada beberapa jenis, yang secara umum dapat dibedakan dari warna bunga dan bentuk daunnya. Jenis tanaman hias adenium termasuk tanaman hias yang tahan air, sehingga perawatannya tidak terlalu repot.
  3. Puring
      puringJenis tanaman hias puring yang awalnya sempat diremehkan kini sudah menjadi tanaman hias yang lagi naik daun, corak warna daunnya menambah keunikannya, jenis puring ada beberapa macam kelik jenis jenis puring untuk melihat lebih lengkapnya.
  4. Pakis monyet
      pakis monyetJenis tanaman hias yang tidak mau kalah saing didunia tanaman hias ialah pakis monyet, sepintas lalu tanaman hias ini seperti serabutan saja, namun jika diperhatikan dengan seksama akan terlihat keunikannya, kantong yang memanjang sepintas lalu akan terlihat seperti monyet yang sedang duduk dipot.
  5. Euphorbia
      euphorbiaJenis tanaman hias euphorbia ini berbentuk seperti kaktus berduri, tanaman euphorbia merupakan tanaman yang tahan air, bahkan lebih tahan dibandingkan dengan adenium dan mampu hidup didaerah padang pasir. keunikan duri dan warna warnanya menambah pesonya,
  6. Bunga mawar
      khasiat bunga mawarBunga mawar berdasarkan klasifikasinya terbagi atas lima kelompok, diantarnya berasal dari Eropa, Amerika, Timur Tenggara, Cina dan jepang, yang tentunya dari semua jenis tersebut mempunya bentuk dan cirri-ciri yang berbeda, ada yang berwarna merah tua, merah muda, hitam dan putih, selain itu keharuman mawar juga berbeda juga ada yang sangat harum dan juga ada yang tidak, bunga mawar yang biasanya selalu dilambangkan untuk menggambarkan perasaan ini juga termasuk jenis tanaman hias yang sangat diburu oleh para pencinta tanaman hias, pesona warna dan keharumannya menambah pesona bunga mawar.
Demikanlah share serba serbi kali ini tentang jenis jenis tanaman hias, semoga menambah pengetahuan kita akan tanaman hias, jika ada yang kurang tentang jenis tanaman hias mohon komentarnya ya, biar bisa diupdate lagi Referensi gambar : http://bonsai-guides.blogspot.com/2011/04/curso-de-bonsai-completo.html http://florainbeauty.blogspot.com/2008_08_01_archive.html http://www.flowerpictures.net/flower_database/a_flowers/adenium_flower.html http://tabloidgallery.wordpress.com/2007/09/18/agar-euphorbia-semarak-berbunga/

Jenis jenis tanaman hias