google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Cerpen remaja hadirnya cinta Part V

Cerpen Remaja cinta


cerpen remajaWah udah lama ni nggak ngelanjutin cerpen remaja cinta ni, kali ini serba serbi akan mencoba melanjutkannya. udah banyak juga yang minta supaya melanjutkan. sekarang waktunya... he..he... Namun mungkin ada juga sahabat yang belum sempet membaca cerpen remaja yang part IV kelik Aja Cerpen remaja hadirnya cinta part IV untuk membacanya. Bagi yang udah sekarang lanjut membacanya

Cerpen Remaja cinta


“Ha…ha… bingungkan loe… he..he…he… samalah sebenarnya gue juga bingung sich…”
“???!!!@?!?!”…….
“Makin bingungkan loe sebenarnya gue juga sich “ Kata Arya. Vany meletakkan tangannya didahi Arya
”Loe sakit ya....?” Tanya Vany
”Sembarangan.. !!! Sakit...! ”Kata Arya
”Tapi dahi loe panas tu atau jangan-jangan loe lupa minum obat ya....?”
”Loe pikir gue ini apaan ha...? Stress..!?”
”Lho jadi loe baru nyadar..?”
”Ih... nyebelin banget sih loe...”
”He..he... bercanda, gitu aja marah....?”
“Udahlah kita akhiri basa-basi ini, ehm.... by the way loe tadi nangis gara-gara apa sich...?”
“Tolong jangan bahas itu lagi, Gue nggak mau, ehm… tapi bukannya tadi loe nenangin sambil bilang cowok brengsek, gue kira loe udah tau masalahnya..?”
“Sebenarnya...... tadi itu..... gue cuman nebak aja”
“He...?! Serius loe...?
“Ia biasanya cewek kalau lagi nangis sendirian pasti gara-gara cowok”
“Iya emang cowok itukan brengsek!!!!”
“Bener banget tuch, emang cowok itu pada brengsek, tapi kecuali gue.....”
“Iya bener kalau semua cowok itu brengsek and loe nggak berarti...”
“Apa.....?”
“Bisa dicurigain nih, loe ini cowok apa bukan”
“Loe fikir gue itu banci...?”
“Bukan gue lho yang ngomong....?”
“Kalo gue banci mana mungkin gue suka ama loe...”
“iya juga sich...”
“ha la kan makanya gue nggak banci, eh tapi seriuz nich loe nggak suka ama gue..?”
“Untuk sekarang nggak...”
“Kalau kedepannya....?”
“Ehm... nggak tau... gue kan bukan peramal “
“Tapi gue masih punya kesempatan kan..?”
“Kesempatan.....?” Vany balik bertanya...
“Gue bakalan ngebuat elo suka ama gue...”
“Emang bisa....?” Vany pura-pura bingung
“Kita lihat aja. Gue yakin loe bakalan suka ama gue bahkan mungkin kalau gue lihat malah sekarang aja loe udah suka ama gue...”
“IDIH PD BANGET LOE....?”Kata vany kesel, (sengaja dibuat besar oleh editing biar pembaca juga ikut kesel ngebacanya... he...he.... kaya Vany, biar adil)
“Itu harus ...!!! hal yang harus dimiliki oleh setiap cowok, percaya diri..!!! percaya diri itu perlu”
“Iya PD itu emang perlu, tapi kalo elo itu buka pd tapi kepedean lebih tepatnya”
“Ok itu gue nggak perduli, pokoknya gue yakin loe bakalan suka ama gue, ehm...???!!! bagai mana kalau kita taruhan...?” Kata Arya..
“Taruhan...? emang taruhan apa....?” Kata Vany bingung
“Iya taruhan, kalau dalam seminggu ini gue bakalan buat loe suka ama gue...”
“He...!?”

Cerpen remaja cinta


“Loe masih bingung..? Kalau nggak gini aja kalau dalam seminggu ini gue bisa dapetin loe atau loe suka lebih tepatnya loe harus nyium gue....”
“What....?” Kata Vany terkejut, terlihat dari expresi wajahnya yang jadi merah menyala secara tiba-tiba.
“Loe nggak denger atau pura-pura nggak denger sich...?”
“Iya gue denger, tadi cuman reflek aja, ehm... kalo loe nggak berhasil....?” tanya Vany
“Gue bakalan pergi dari kehidupan loe untuk selama-lamanya, gue nggak bakalan muncul lagi dihadapan loe, kalau perlu gue bakalan ngelupain loe...”
Ehm....?”
“Impas kan...? loe mau nyium gue atau gue bakala pergi dari sisi loe untuk selama-lamanya..”
“ehm... Oke....! gue setuju”
“Deal.....!?” kata Arya sambil mengulurkan tangan
“Deal.....!” balas Vany dan balas menjabat tangan Arya
“Oke satu minggu diawal dari besok pagi gue bakalan tinggal dirumah Nita selama satu minggu ini untuk ngebuat loe suka ama gue...”
“Loe nggak kuliah...?”
“Kampus gue libur”
“Kok kampus gue nggak”
“Nggak tau... tanya aja ama Kepsek jangan ama gue donk, loe fikir gue asistennya apa...?
“Bukanya Kepsek itu untuk sekolah ya...?”
Emang gue bilangkan tadi Dosen”
“Masak sich bukanya kepsek...???!!!!”
“Yeee orang gue yang ngomong, kok loe yang protes, gue bilangkan dosen yeee...”
“Nggak loe bilang tadi.....?” Belum selesai Vany menyelesaikan kata-katanya sudah keburu dipotong oleh Rian
“Udah donk kita kan baru kenal masak sich udah berantem..” potong Arya
“Kenapa nggak...?” balas Vany
“Ah udahlah, eh gue anterin loe pulang ya....?”
“Emang loe tau rumah gue...?”
“Itu dia masalahnya, gue nggak tau rumah loe, itu makanya gue nganter loe pulang sekarang, agar tau rumah loe dimana...?”
“Oh pinter.... kalau gue nggak mau...?”
“Gampang, gue kan bisa ngikutin loe pulang, kalau nggak gue nanya aja ama Nita” Kata Arya santai
“Bagus...”
“Of course”
“a ye lah...”
“Ya udah loe mau pulang sekarang nggak...?”
“Nggak....!!!”
“Emang loe belum puas menangisnya....?”
“Loe ngeledekin gue ya...?”
“Baguslah kalau loe sadar..”
“Ihh re-sek banget sich loe...?”
“suke-suke lah... kan udah sore nich, emang loe mau kemana lagi....? sore-sore kek gini..?”
“Apa perdulinya sama loe...?” Jawab Vany sewot
“emang nggak ada sich... untuk sekarang, tapi sebentar lagi iya...”
“Maksudnya....?”
“Ih.... telmi banget sich loe....?”

Cerpen remaja cinta


“Enak aja....!!!”
“Lho itukan kenyataan, udahlah pokoknya sekarang loe mau atau nggak loe harus pulang sekarang” Kata Arya memaksa
“Kalau gue nggak mau....?”
“Gue paksa”
“Kok gitu...?”
“Karena udara malam itu nggak bagus untuk tubuh, loe bisa sakit, jadi loe harus pulang sebelum malam”
“nggak mau gue mau masih disini”
“nggak bisa. Besok kita kesini lagi ayo pulang sekarang, kalo nggak mau gue gendong nich” Kata Arya siap-siap mengendong Vany Reflek Vany menghindar
“nggak... nggak... nggak ....!!!!! Re-se’ banget sich loe...? iya... iya.. gue pulang. Puas....” Kata Vany Sebel.
“he..he.. gitu donk... dari tadi kek...”
“Uh.. menyebalkan....” Kata Vany sambil melangkah meninggalkan taman dan diikuti oleh Arya
Bersambung lagi, he..he... Udah capek ngetiknya besok kita lanjutkan lagi tentang cerpen remaja hadirnya cinta part VI Oke

Cerpen remaja cinta