google.com, pub-0824692621451989, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Stop Copas


Dalam share yang kesekian kalinya serba serbi ingin berbagi kepada para pengunjung setia serba serbi tentang stop copas, kedengannya aneh sih, tapi serba serbi nggak tau mau ngasi judul apa pokoknya intinya kita tidak boleh copas deh, karena copas adalah kebiasan jelek yang harus dijauhi bagi para bloger. karena copas adalah mengambil hak cipta orang lain. kita juga nggak inginkan hal itu ampek terjadi dengan blog kita....? jadi kalo kita tidak ingin dicopas kita juga tidak boleh copas.
Namun demikian bagai mana caranya biar kita tau kalau blog kita udah dicopas oleh orang lain, serba serbi akan coba berbagi bagai mana caranya, dalam metode ini mempunya dua jenis yang free dan premium, untuk yang free kita hanya mampu melihat siapa saja yang telah copas blog kita tampa bisa mencegahnya, mungkin kita hanya mampu memberikan komentar "KREATIF DONK".
Ya udah langsung aja yang pengen tau apakan blognya udah dicopas apa belum klik disini aja. gampang kok cara mengunakannya. dan semoga bermanfaat. dan jangan lupa komentarnya sahabat semua biar serba serbi makin semangat mau posting.